Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencegah Click Fraud Google Adsense

Banyak pemilik situs web yang mendapatkan akun Google Adsense mereka dihentikan saat mereka tidak melakukan kesalahan apa pun untuk mendapatkan hukumannya. Mengingat uang yang mereka dapatkan dari Adsense, mereka pasti ingin kembali ke dalamnya.

Mengingat uang yang harus dihasilkan dengan Adsense, maka tidak mengherankan jika mereka ingin kembali ke dalamnya.

Ini adalah pertimbangan yang sama mengapa penipuan klik Google Adsense dipikirkan dan mengapa banyak orang yang masuk ke dalamnya.

Klik penipuan adalah tindakan mengklik iklan untuk tujuan biaya uang pengiklan. Ini sama saja dengan membayar uang tunai untuk mendapatkan petunjuk palsu. Banyak pemilik situs web sadar akan penipuan ini dan berbagi sentimen yang sama bahwa inilah satu masalah besar yang dihadapi Adsense.
Cara Mencegah Click Fraud Google Adsense

Bagaimana Anda mencegah agar tidak terlibat dalam penipuan ini?

Mayoritas web host menawarkan akses log. Setelah ini ditawarkan kepada Anda, Anda perlu menyerahkannya ke Google juga.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mencari aktivitas yang mencurigakan di situs Anda. Masalah seperti ini sangat serius dan memberikannya kepada mereka adalah mengatakan bahwa Anda ingin membantu mereka dengan cara apa pun yang Anda bisa dalam memecahkan masalah.

Ini juga dapat membantu jika Anda memiliki alat pemantauan klik. Jika belum memilikinya, Anda harus mencoba dan mendapatkannya.

Sama sekali tidak ada faktor utama yang mencegah Anda memilikinya karena sebagian besar software ini gratis.

Seperti biasa, semua informasi yang Anda terima harus diserahkan ke Google. Ini menunjukkan kepada Google bahwa Anda juga bertarung melawan penipuan klik dan sama sekali bukan bagian darinya.

Pelajari log server Anda dan perhatikan aktivitas yang tampaknya mencurigakan. Laporkan apa pun yang mungkin Anda anggap aneh, baik itu besar maupun kecil.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menonaktifkan iklan untuk alamat IP dan area geografis lokal Anda sendiri.

Hal ini tentunya akan mencegah terjadinya kecelakaan dan tidak akan membuat Google salah mengincar pengguna lain seperti Anda. Anda bisa melakukannya melalui file htaccess. Ini akan membuat Google salah mengira mengklik iklan sendiri dan ditendang keluar karena itu.

Jauhkan Adsense Anda dari pop up dan pop under. Iklan Anda tidak boleh ditampilkan di situs konten yang mempromosikan aktivitas ilegal atau gangguan hak hukum orang lain atau bisnis. Termasuk di dalamnya adalah konten yang dianggap dewasa dan judi. Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin melanggar peraturan ini, segeralah hapus konten Anda atau Adsense dari halaman web.

Bersikaplah jujur dan mengakuinya kepada Google tentang kapan Anda mungkin telah mengklik sendiri, entah sengaja atau tidak sengaja.

Atau saat Anda telah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Aturan Layanan yang mereka terapkan. Jujurlah tentang apapun yang mungkin telah Anda lakukan itu salah. Mengakui adalah cara yang lebih baik daripada Google belajar tentang hal itu pada akhirnya. Ini berarti penghentian akhirnya dan tidak mendapatkan kembali apa yang telah Anda kerjakan dengan sangat keras.

Jangan beritahu keluarga atau teman Anda tentang Adsense di situs Anda. Kemungkinan mereka mungkin mulai mengkliknya untuk membantu Anda menghasilkan uang tanpa Anda menyadarinya. Mereka mungkin lebih menyakiti Anda daripada membantu dengan mencobanya.

Jika seseorang yang Anda kenal kebetulan menemukan Adsense Anda, pastikan mereka mengerti bahwa mereka tidak dapat mengeklik iklan Anda dalam situasi apa pun. Akan lebih bijaksana untuk memberi penjelasan singkat tentang hal-hal penting tentang Adsense dan apa yang tidak boleh dilakukan dengan mereka.

Sebagian besar jaringan PPC memiliki ukuran yang berbeda untuk melindungi pemilik situs web terhadap penipuan klik. Mesin pencari lainnya dapat melacak lebih dari 50 titik data, alamat IP, informasi browser, info sesi pengguna dan pengenalan pola.

Mereka juga memiliki "sistem" yang tersedia yang mendeteksi kecurangan. Belum lagi tim khusus memantau bagaimana segala sesuatunya berjalan dan membantu pemasang iklan menghentikan penipuan klik.

Google menawarkan saran bagaimana cara menghindari penipuan klik. Menggunakan "kata kunci negatif" dapat digunakan untuk menjaga agar Adsense Anda tampil pada produk dan layanan yang sama sekali tidak terkait dengan bisnis Anda.

Menambahkan URL pelacakan ke tautan sehingga Anda dapat melacak lalu lintas yang berasal dari Google.

Jangan terjebak dalam penipuan klik Google. Sadarilah dan waspadalah.

Post a Comment for "Cara Mencegah Click Fraud Google Adsense"