Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Yang Membuat Para Pengiklan Memilih Google Adsense

Google adalah Search Engine terbesar di dunia. Google mengendalikan lebih dari 40% pencarian di Internet dan dengan itu mengendalikan iklan PPC (Pay Per Click). PPC melibatkan pengiklan yang membayar tarif untuk setiap klik melalui (RKT) di mana pengiklan ditetapkan. Seiring kenaikan anggaran mereka, posisi mereka meningkat, dan seiring posisi mereka meningkat, mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Hal ini menyebabkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan dengan mereka, dan mereka beriklan dengan berbagai cara. Cara pertama adalah melalui adalah dengan tampil di pencarian Google, yang kedua adalah dengan tampil di situs distributor, dan yang ketiga adalah dengan tampil di hasil pencarian distributor. Saat pengiklan muncul di penelusuran Google, pertanyaannya terkadang ditanyakan. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?

Salah satu alasannya adalah skalabilitas. Mereka yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang mendapatkan ROI (Return On Investment) akan memutuskan satu hal bahwa mereka perlu mengidentifikasi peluang iklan lainnya. Dengan ribuan situs web yang memiliki kapasitas untuk menampilkan iklan mereka, pengiklan dapat mendapatkan eksposur lebih cepat.
Hal Yang Membuat Para Pengiklan Memilih Google Adsense

Alasan lain mengapa pengiklan memilih untuk beriklan di situs web distributor Google adalah memperoleh lebih banyak eksposur. 60% pengguna internet tidak menggunakan Google, sehingga pengiklan dapat menarik khalayak yang lebih luas melalui pilihan memilih saluran distribusi. Banyak pengguna situs web mungkin mencari untuk membeli produk seperti telepon, namun alih-alih menemukan situs web yang menjual produk semacam itu, mereka menemukan sebuah artikel. Jika artikel tersebut ada di situs yang terpasang Adsense maka mau tak mau pengiklan bisa menggunakan saluran ini untuk menembus khalayaknya.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih adsense adalah karena mereka mempercayai Google. Perusahaan ini terkenal karena menjadi perusahaan etis yang menyenangkan untuk bekerja sementara memberikan layanan gratis kepada jutaan orang di seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Terlepas dari evolusi kecurangan klik dan kerugian yang tak terelakkan bagi pengiklan, mereka tampaknya mengerti bahwa ini adalah masalah yang ingin dihentikan Google dan mudah-mudahan pada akhirnya. Pengiklan senang bahwa Google mengakui ada masalah dan memberikan pengembalian uang yang sesuai.

Kepercayaan di Google juga berasal dari kepercayaan harga. Harga ditetapkan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu pengiklan tidak pernah merasa bahwa penayang atau Google overpricing layanan. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat mengiklankan, mereka akan terus melakukannya, jika tidak dengan tarif yang sama.

Keuntungan lain yang kuat bagi pengiklan adalah mereka dapat muncul di mana publisher mempromosikan layanan mereka

Contoh dari hal ini dapat dilihat jika Anda mempertimbangkan publisher yang mengulas software komputer terbaru. Jika retailer perangkat lunak muncul di situs web maka mau tak mau mereka akan menjadi sumber kemungkinan dari mana pengguna internet akan membeli produk tersebut. Jika pengguna tidak tertarik maka Anda bisa membantah bahwa mereka tidak akan mengklik iklan tersebut.

Layanan yang disediakan Google telah menciptakan peluang bagi bisnis dari semua ukuran untuk diiklankan. Meski isu penipuan klik masih mengganggu layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Bisnis baru mencoba mempromosikan diri mereka di web, sementara merek mapan sama-sama memilih untuk menarik minat pada layanan mereka dengan menggunakan teknik yang sama.

Post a Comment for "Hal Yang Membuat Para Pengiklan Memilih Google Adsense"